Artikel

Sambutan Wali Murid Acara Perpisahan TK Singkat

0 Comments
Home
Artikel
Sambutan Wali Murid Acara Perpisahan TK Singkat
Sambutan Wali Murid acara Perpisahan TK singkat ini mudah di hafal sebagai panduan ketika kita mewakili wali murid dalam acara Perpisahan TK di sekolah anak kita.

Selain mudah di hafal, sambutan Wali Murid Perpisahan TK singkat ini juga dapat digunakan untuk Perpisahan SMP maupun SD dan tentunya dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada saat melakukan sambutan


Sambutan Wali Murid Acara Perpisahan TK Singkat

Berikut contoh sambutan Wali Murid Perpisahan TK singkat dan mudah.

Bismillahirohmanirohim.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Yang terhormat, Bapak/Ibu Kepala Sekolah TK Sayang Bunda
Yang kami hormati Bapak/Ibu Guru dan Staff Karyawan TK Sayang Bunda
Yang kami hormati Bapak Ketua Komite Sekolah beserta jajarannya
Yang saya hormati Bapak-bapak, Ibu-ibu tamu undangan dan wali murid TK Sayang Bunda, dan
Anak-anaku yang berbahagia dan kami banggakan

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, berkah, hidayah, inayah dan ni'mat-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dan berkumpul dalam acara yang berbahagia ini.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, yang senantiasa kita nanti-nantikan safa’atnya di yaumul akhir. Aamiin

Bapak/ Ibu serta hadirin yang berbahagia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini telah diberi kesempatan untuk memberi sambutan di hadapan bapak-ibu semua.

Kami para wali murid TK Sayang Bunda mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, yang mana anak-anak kami telah dinyatakan Lulus dari TK Sayang Bunda ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Bapak-Ibu Guru yang sudah dengan sabar membimbing, mengarahkan, dan mengajar anak-anak kami sehingga anak-anak kami bisa tumbuh dan berkembang, serta memiliki ilmu dan pengetahuan sesuai dengan usianya.

Kami tidak bisa membalas apa-apa, hanya bisa berdo’a semoga Allah SWT menjadikan kerja keras dan kesabaran Bapak/ Ibu Guru sebagai amal ibadah. Aamiin…

Dan kami para wali murid, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak – Ibu Guru beserta staff di TK Sayang Bunda ini, atas kesalahan dan kekurangan kami sebagai wali murid.

Itu semua karena keterbatasan kami, sehingga kami menititipkan anak-anak kami di TK Sayang Bunda ini dengan tujuan agar anak-anak kami mendapat bimbingan, arahan serta ilmu dari bapak/ ibu guru sehingga anak-anak kami menjadi anak yang pandai dan memiliki karakter yang baik.

Sekali lagi, saya pribadi dan juga wakil dari semua wali murid mohon maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah diberikan kepada anak-anak kami selama bersekolah di TK Sayang Bunda ini.

Bapak, Ibu, dan hadirin yang kami hormati,

Walaupun Bapak-Ibu guru disini sudah banyak membantu dalam membimbing anak-anak kami, namun kami masih meminta doa dari bapak/ ibu guru semoga anak-anak kami setelah lulus dari sekolah ini dapat melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya sesuai dengan apa yang di cita-citakan anak kami.

Kami juga memohon doa dari bapak/ibu guru semoga anak-anak kami ini dapat menjadi anak-anak yang soleh dan solehah serta dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara. Amin Ya rabal alamin.

Demikian yang dapat kami sampaikan, dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan itu semata-mata dari pribadi saya.

Saya akhiri,

Wassalamu’alaikum. Wr. wb

Demikian Sambutan Wali Murid acara perpisahan TK singkat ini, semoga bermanfaat

No comments