-->

Iklan-atas-was-info1

Sambutan Wali Murid Perpisahan SMP

Sambutan Wali Murid Perpisahan SMP ini hanya sebagai panduan ketika kita diminta mewakili wali murid dalam acara Perpisahan sekolah.

Text sambutan Wali Murid Perpisahan SMP ini dapat juga digunakan untuk Wali Murid SD maupun SMK/SMK dan tentunya dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Sedangkan untuk Sambutan Siswa Kelas 6 dan Kelas 9 Serta Kelas 12 akan berbeda.

Sambutan Wali Murid Perpisahan SMP

 
Bismillahirohmanirohim.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillahi wa syukurillahi, wala hauwala wa la quwwata illabillah

Asyhaduala ilaaha illallah wa asyhaduanna muhammadarrasulullah

Allohumma sholli 'ala syaidinia muhammad

wa 'ala alihi syaidina muhammad

Yang kami hormati,

  1. Bapak Kepala Sekolah
  2. Bapak/Ibu Guru dan Staff Karyawan SMPN Maju Bersama
  3. Bapak Ketua Komite Sekolah beserta jajarannya
  4. Bapak-bapak, Ibu-ibu tamu undangan dan wali murid

Dan khusus kepada anak-anaku yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, berkah, hidayah, inayah dan ni'mat-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dan berkumpul dalam acara yang berbahagia ini.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang benderang penuh cahaya Islam.

Allahumma, Amin.

Bapak/ Ibu serta hadirin yang berbahagia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini telah diberi kesempatan untuk memberi sambutan di hadapan bapak-ibu semua.

Kami para wali murid khususnya kelas 9 mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, yang mana anak-anak kami kelas 9 sudah dinyatakan Lulus dari SMPN Maju Bersama ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Bapak-Ibu Guru yang sudah dengan sabar membimbing, mengarahkan, dan mengajar anak-anak kami sehingga anak-anak kami bisa seperti sekarang ini.

Kami tidak bisa membalas apa-apa, hanya bisa berdo’a semoga Allah SWT menjadikan kerja keras dan kesabaran Bapak/ Ibu Guru sebagai amal ibadah. Aamiin…

Dan kami para wali murid, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak – Ibu Guru beserta staff di SMPN Maju Bersama ini, atas kesalahan dan kekurangan kami sebagai wali murid.

Itu semua karena keterbatasan kami, sehingga kami titipkan anak-anak kami selama 3 tahun di sekolah ini dengan tujuan, agar anak-anak kami mendapat bimbingan, arahan serta ilmu dari bapak/ ibu guru sehingga anak-anak kami menjadi anak yang pandai dan memiliki karakter yang baik.

Sekali lagi, saya pribadi dan juga wakil dari semua wali murid mohon maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah diberikan kepada anak-anak kami selama bersekolah di SMPN 1 maju bersama ini.

Kami juga mohon maaf jika anak-anak kami selama bersekolah di sekolah ini banyak yang nakal, susah diatur, suka membolos dan tingkah laku yang kadang membuat kesal Bapak dan Ibu guru di sekolah ini.

Bapak, Ibu, dan hadirin yang kami hormati,

Walaupun Bapak-Ibu guru disini sudah banyak membantu dalam membimbing anak-anak kami, namun kami masih meminta doa dari bapak/ ibu guru semoga anak-anak kami setelah lulus dari sekolah ini dapat melanjutkan ke SLTA atau jenjang sekolah berikutnya sesuai dengan apa yang di idam-idamkan.

Kami juga memohon doa dari bapak/ibu guru semoga anak-anak kami ini dapat menjadi anak-anak yang soleh dan solehah serta dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara. Amin Ya rabal alamin.

Demikian yang dapat kami sampaikan, saya cukupkan saja dari kami, dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan itu semata-mata dari pribadi saya. Apabila ada yang masih perlu disampaikan langsung dari wali murid, tentu lain waktu dan lain kesempatan.

Saya akhiri,

Wassalamu’alaikum. Wr. wb

0 Response to "Sambutan Wali Murid Perpisahan SMP"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel