-->

Iklan-atas-was-info1

Contoh Sambutan Pelantikan Ketua OSIS Baru

Contoh sambutan pelantikan ketua OSIS baru ini dilakukan pada saat anda dilantik sebagai ketua osis. Saat pelantikan pengurus OSIS, biasanya akan dilakukan sambutan oleh pihak-pihak yang berkaitan dengan OSIS antara lain:
  • Pembina OSIS (Biasanya Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan)
  • Ketua OSIS Lama
  • Ketua OSIS baru.

Baca juga: Sambutan Ketua Panitia Kunjungan Industri

Dalam contoh sambutan ketua OSIS baru ini bisa digunakan untuk jenjang SMP sederajat dan SMA sederajat, silahkan disesuaikan saja.

Contoh Sambutan Pelantikan Ketua OSIS Baru
 

Berikut contoh sambutanya…

Assalamu’alaikum warahmatulahi Wabarakatuh

Yang terhormat bapak/Ibu Kepala Sekolah (sebut nama sekolahnya)
Yang saya hormati Bpk/Ibu (sebut namanya) selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan
Yang saya hormati Bpk/Ibu (sebut namanya) selaku Pembina Osis (sebut nama sekolahnya)
Rekan-rekan pengurus OSIS lama dan Pengurus OSIS baru yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, terutama nikmat Iman dan sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin…

Sholawat serta salam marilah kita haturkan kepada junjungan Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita nanti-nantikan safa’atnya di hari kiamat kelak. Aamiin…

Suatu kehormatan bagi saya, karena hari ini saya bisa berdiri dihadapan Bpk/Ibu Kepala Sekolah, Pembina OSIS, dan rekan-rekan pengurus OSIS, baik pengurus yang lama maupun pengurus yang baru.

Mohon ijin, saya sebagai ketua OSIS yang baru mewakili rekan-rekan pengurus untuk memberikan sambutan sebagai awal dari tugas dan tanggungjawab kami sebagai pengurus OSIS.

Saya dan rekan-rekan pengurus OSIS disini terpilih bukan karena kami siswa terpandai atau yang terbaik, karena saya yakin bahwa disekolah ini masih ada yang jauh lebih pandai dan lebih baik daripada kami.

Tetapi karena rekan-rekan di sekolah ini telah memberikan amanat kepada kami dengan memilih kami sebagai pengurus OSIS yang baru, maka kami akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan penuh amanah.

Kita semua tahu bahwa tugas dan tanggungjawab pengururs OSIS dalam menjalankan pekerjaanya bukanlah hal yang mudah, tetapi bukan juga hal yang sulit.

Dalam berorganisasi yang paling dibutuhkan adalah kerjasama. Tidak ada seorang pemimpin yang mampu bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan di organisasi, dan peran serta semua siswa di (sebutkan nama sekolahnya).

Oleh karena itu, saya selaku ketua OSIS yang baru, mengajak rekan-rekan semua untuk bergotong royong bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi kita sehingga bisa Visi dan Misi sekolah dapat terwujud.

Walaupun tugas dan tanggungjawab kita sangat berat, tetapi dengan bergotong-royong dan bekerjasama maka Insya Allah tugas dan tanggungjawab ini menjadi ringan, sehingga apa yang telah kita programkan dapat terwujud. Aamiin…

Kerja keras dan kekompakan pengurus OSIS sangat penting, tetapi peran serta dan do’a dari seluruh siswa dan dewan guru di sekolah (sebutkan nama sekolahnya) ini jauh lebih penting sehingga program-program yang telah kami rancang dapat berjalan dengan baik.

Kepada rekan-rekan pengurus OSIS yang lama, kami mengucapkan banyak terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan, dan kami berjanji akan meneruskan perjuangan rekan-rekan semua dengan penuh tanggungjawab.

Kepada Bpk/Ibu dewan guru, khususnya Pembina OSIS kami mohon petunjuk serta bimbinganya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini agar tetap amanah.

Kami juga mohon Do’a Restu, semoga kami dipermudah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus OSIS ini. Aamiin…

Demikian sambutan dari saya, kurang dan lebinya kami mohon maaf, dan kepada Allah saya mohon ampun.

Saya akhiri…

Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.

Baca juga: Sambutan Wali Santri Acara Khataman Alqur'an

Demikian contoh sambutan ketua OSIS baru dalam acara pelantikan pengurus OSIS baru untuk menggantikan pengurus OSIS yang lama

0 Response to "Contoh Sambutan Pelantikan Ketua OSIS Baru"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel