-->

Iklan-atas-was-info1

Contoh Sambutan Singkat Ketua RT Baru

Contoh Sambutan Singkat Ketua RT Baru - Contoh sambutan singkat ketua RT ini dilakukan oleh ketua RT dalam rangka mengawali tugas dan pekerjaanya sebagai ketua RT

Contoh sambutan singkat ketua RT ini dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, silahkan disesuaikan dengan waktunya.


Contoh Sambutan Singkat Ketua RT Baru

Berikut ini contoh sambutan singkatnya:

Assalamu’alaikum warahmatulahi Wabarakatuh

Yang saya hormati Bapak/Ibu ketua RW desa (sebut nama desanya)

Yang saya hormati Bpk-Ibu hadirin, dan Seluruh warga RT.05, RW…., desa……….

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, terutama nikmat Iman dan sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin…

Sholawat serta salam marilah kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita nanti-nantikan safa’atnya di hari kiamat kelak. Aamiin…

Selanjutnya, saya selaku ketua RT yang baru mohon ijin untuk menyampaikan sambutan singkat saya sebagai awal dari pekerjaan sebagai ketua RT.

Saya ucapkan terima kasih kepada warga RT.05 atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini dengan yang sebaik-baiknya.

Saya sadar bahwa saya bukanlah yang terbaik diantara Bapak/Ibu dan saudara warga RT.05 ini, tetapi ini hanyalah suatu kebetulan sehingga saya bisa terpilih menjadi Ketua RT di RT.05 ini.

Oleh karena itu saya yakin bahwa saya dalam melaksanakan tugas sebagai ketua RT tidak akan mampu jika tidak ada dukungan dan bantuan dari bapak/ibu dan saudara sekalian.

Saya mohon kepada seluruh warga RT.05 terutama yang hadir pada kesempatan ini untuk dapat mengingatka jika nanti saya dalam melaksanakan tugas sebagai ketua RT tidak sesuai dengan harapan bapak/ibu dan saudara sekalian.

Dalam melaksanakan tugas nanti, pertama yang ingin saya galakan adalah meningkatkan kembali adat dan budaya gotong royong, siskamling agar dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan kita khususnya warga RT.05.

Dengan digalakanya kembali siskamling saya berharap kemanan di RT.05 ini dapat terjamin dengan baik sehingga kita merasa aman dan tenteram dalam melaksanakan rutinitas kita sehari-hari.

Selain itu, saya juga mohon dukungan kepada bapak/ibu dan saudara sekalian bahwa RT kita ini perlu diadakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, terutama saluran air dan tanah pekarangan yang kosong sehingga tidak tumbuh semak-semak yang dapat menimbulkan sarang nyamuk dan binatang lainya.

Saya juga berharap agar bapak/ibu dan seluruh warga RT.05 agar memperhatikan lingkungan sekitar rumah kita masing-masing dengan cara menjaga kebersihan sehingga RT kita terlihat lebih asri dan nyaman.

Itu semua tidak mungkin dapat terlaksana jika kerukunan antar kita sebagai warga masyarakat, khususnya RT.05 tidak terjalin dengan baik. Oleh karena itu, saya mohon untuk sama-sama menjunjung rasa kebersamaan sehingga terbentuk masyarakat yang rukun sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sekali lagi, saya sebagai ketua RT yang baru mohon dukungan dari bapak/ibu dan semua warga untuk dapat mewujudkan apa yang telah menjadi keinginan kita seperti diatas tadi.

Saya rasa cukup sekian sambutan singkat ketua RT yang bisa saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf dan saya akhiri

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Contoh Sambutan Singkat Ketua RT Baru"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel