-->

Iklan-atas-was-info1

Contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah

Contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah ini dilakukan pada saat kita diutus untuk mewakili atau sebagai wakil dari wali murid untuk melakukan sambutan acara perpisahan sekolah anak kita.

Contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah ini dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, serta jenjang sekolah yang melakukan acara perpisahan.

Dalam contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah ini adalah Sambutan Wali Murid kelas 6 Sekolah Dasar (SD)

Baca juga: Contoh Sambutan Pelantikan Ketua Osis Baru

Berikut ini contoh Sambutanya..

Contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah
 
Assalamu’alaikum warahmatulahi Wabarakatuh

Yang terhormat bapak/Ibu Ketua Komite
Yang terhormat bapak/Ibu Kepala Sekolah (sebut nama sekolahnya)
Yang terhormat bapak/Ibu guru dan staf (sebut nama sekolahnya)
Yang saya hormati Bpk-Ibu wali murid, serta
Anak-anaku kelas 6 (sebut nama sekolahnya) yang saya sayangi dan saya banggakan

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, terutama nikmat Iman dan sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin…

Sholawat serta salam marilah kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita nanti-nantikan safa’atnya di hari kiamat kelak. Aamiin…

Suatu kehormatan bagi saya, karena hari ini saya bisa berdiri dihadapan Bpk/Ibu Kepala Sekolah, Dewan Guru, serta rekan-rekan Wali Murid untuk menyampaikan sambutan sebagai wakil dari bapak/ibu wali murid kelas 6 ini.

Saya dan rekan-rekan wali murid mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru (sebut nama sekolahnya) yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami, sehingga anak-anak kami menjadi anak-anak yang berilmu serta berkepribadian yang baik.

Hari ini anak-anak kami tampak begitu bahagia. Selama 6 tahun anak-anak kami telah dibimbing dan di didik oleh bapak/ibu guru dengan penuh kasih sayang.

Kami masih ingat 6 tahun yang lalu, saat kami menitipkan anak-anak kami kepada bapak-ibu guru untuk di bimbing dan di didik supaya anak-anak kami menjadi anak yang berilmu serta berbudi pekerti luhur.

Hari ini kami datang kembali untuk mengucapkan terimakasih atas bimbingan bapak-ibu guru terhadap anak-anak kami.

Sebagai orang tua, sekali lagi kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih, dan kami mewakili rekan-rekan wali murid meminta maaf apabila selama anak-anak kami bertutur kata, dan berperilaku kurang berkenan kepada bapak-ibu guru.

Pada kesempatan ini kami juga berpesan kepada anak-anak, bahwa kelulusan ini bukanlah akhir dari proses belajar. 

Ini adalah modal awal untuk menempuh pendidikan selanjutnya yang lebih tinggi, yaitu SMP maupun MTs yang tentunya membutuhkan mental, keuletan, serta kesabaran yang lebih baik lagi.

Kepada bapak-ibu guru, kami mohon Do’a Restu, semoga anak-anak kami dipermudah dalam melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya, sehingga apa yang dicita-citakan anak-anak kami bisa terwujud.

Kami juga senantiasa berdo’a semoga bapak-ibu guru (sebut nama sekolahnya) beserta keluarga selalu mendapat rahmat serta perlindungan dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin…

Demikian sambutan dari kami, kurang dan lebinya kami mohon maaf, dan kepada Allah kami mohon ampun.

Saya akhiri…

Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.

Demikian contoh Sambutan Wali Murid kelas 6 pada acara Perpisahan Sekolah.

Baca juga: Sambutan Wali Santri Acara Khataman Alqur’an (Khotmil Qur’an)

0 Response to "Contoh Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel