Artikel

Sambutan Penyerahan Anak PKL Singkat

0 Comments
Home
Artikel
Sambutan Penyerahan Anak PKL Singkat
Sambutan penyerahan anak PKL ini biasanya di sampaikan oleh pembimbing sekolah ketika menyerahkan anak yang akan PKL pada perusahaan ketika PKL akan di laksanakan.

Dalam melakukan sambutan penyerahan anak PKL biasanya pembimbing sekolah akan memberikan gambaran program PKL yang ada di sekolah sehingga pihak perusahaan tempat di mana anak PKL tersebut dapat memahami kondisi sekolah dan anak PKL tersebut.

Sambutan Penyerahan Anak PKL Singkat

Begini contoh sambutan penyerahan anak PKL secara singkat:

Bismillahirrohman nirohim..

Assalamu’alaikum wr.wb

Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua.
Yang kami hormati Bpk/Ibu Pimpinan PT. Maju Terus (atau yang mewakili)
Yang kami hormati Staff dan Karyawan PT. Maju Terus
Dan anak-anaku peserta PKL yang saya banggakan..

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul diruangan ini dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, yang senantiasa kita nanti-nantikan safa’atnya di yaumul akhir. Aamiin

Mohon ijin Bapak/ Ibu, saya selaku pembimbing PKL dari sekolah ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan penyerahan anak PKL ini.

PKL atau Praktik Kerja Lapangan merupakan Kegiatan belajar dan praktik langsung di Dunia Usaha dan Dunia Industri atau perusahan yang relevan dengan jurusan peserta (siswa).

PKL biasanya dilakukan dalam kurun waktu antara 3 sampai 6 bulan sesuai dengan program sekolah berdasarkan kesepakatan antara industri (perusahaan) dengan sekolah.

Sesuai dengan program kerja sekolah kami bahwa PKL dilaksanakan dalam kurun waktu 6 bulan terhitung dari tanggal …… sampai tanggal …… oleh karena itu, kami selaku pembimbing sekolah menyerahkan sepenuhnya siswa-siswi kami kepada PT. Maju Terus Program untuk dapat di bombing dan di arahkan agar siswa-siswi kami dapat mengimplementasikan ilmu dan keterampilan yang sudah di pelajari selama sekolah.

Kami menyadari bahwa siswa-siswi kami masih jauh dari kata terampil, oleh sebab itu kami berharap kepada PT. Maju Terus melalui Pembimbing Perusahaan untuk dapat memberikan bimbingan, arahan serta motivasi agar anak-anak kami mendapatkan keterampilan dan etos kerja yang baik sehingga kelak setelah lulus memiliki bekal dan pengalaman yang nyata untuk bekerja.

Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan PT. Maju Terus beserta karyawan yang telah bersedia bekerjasama dengan sekolah kami dalam rangka penerimaan anak PKL ini. semoga Kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi dapat berlanjut untuk program lainya.

Demikian sambutan penyerahan anak PKL ini saya sampaikan, semoga anak anak kami dapat mengambil ilmu yang ada pada perusahaan ini sehingga dapat menjadi bekal untuk bekerja setelah lulus nanti. Aamiin..

Saya akhiri,

Wasalamu’alaikum. Wr. wb

No comments