-->

Iklan-atas-was-info1

Sambutan Wali Murid Rapat Komite Sekolah

Sambutan wali murid rapat komite sekolah biasanya diwakili oleh salah satu wakil dari peserta rapat, yaitu wali murid di awal maupun di akhir rapat.

Rapat wali murid dengan komite sekolah dilaksanakan menjelang awal tahun ajaran baru, dengan tujuan penyampaian program-program sekolah kepada wali murid guna meminta dukungan moril maupun materiil kepada wali murid serta menjalin kerjasama yang baik antara sekolah dengan wali murid.

Sambutan Wali Murid Rapat Komite Sekolah
Gambar pixabay.com

 
Dalam rapat wali murid dengan komite sekolah biasanya akan disampaikan program sekolah beserta pembiayaanya dalam waktu satu tahun kedepan sehingga kerap di indentikan dengan “rapat pembayaran sekolah” oleh sebagian wali murid.

Dalam sambutan wali murid rapat komite sekolah biasanya terjadi diskusi antara pihak sekolah dengan para wali murid sehingga terjadi kesepakatan hasil rapat tersebut.

Baca juga: Sambutan Wali Murid Pada Acara Perpisahan Sekolah  

Berikut contoh sambutan wali murid rapat komite sekolah

Assalamu'alaikum wr.wb.

Yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Teladan

Yang kami hormati Bapak/ibu dewan guru dan Staf SMAN 1 Teladan

Bapak/ibu wali murid yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, berkah, hidayah, inayah dan nikmat-Nya kepada kita semua.

Terutama nikmat sehat dan sempat sehingga pada saat ini kita bisa hadir dan bersilaturahmi dengan Bpk/ibu guru SMAN 1 Teladan dalam rangka rapat wali murid dengan komite sekolah.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang benderang. Aamiin..

Bapak/Ibu wali murid yang berbahagia, terlebih dahulu saya sampaikan terima kasih sudah diberi kesempatan untuk mewakili bapak/ibu member sambutan wali murid dalam rapat komite ini.

Kami para wali murid mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, sebab anak-anak kami bisa bersekolah di SMAN 1 Teladan ini, yang menurut pandangan kami bahwa SMAN 1 Teladan ini merupakan Sekolah SMA Negeri yang memiliki prestasi baik dikota ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah dengan sabar membimbing, melatih dan mengajarkan anak-anak kami dalam belajar di SMAN 1 Teladan ini.

Kesabaran dan perjuangan Bapak/Ibu guru dalam membimbing anak-anak kami sudah bisa kami rasakan hasilnya, dimana anak-anak kami menjadi lebih ber-ilmu dan memiliki karakter yang baik.

Oleh sebab itu, kami wali murid hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, kami tidak bisa membalas apa-apa, mudah-mudahan Allah SWT menjadikannya sebagai amal ibadah bagi Bapak/Ibu Guru dan mendapat balasan yang berlipat ganda. Aamin Ya Rabbal Alamin

Terkait rapat wali murid dengan komite hari ini pada dasarnya kami sebagai wali murid setuju dengan program-program sekolah yang telah dipaparkan dimuka.

Kami wali murid juga mendukung pembiayaan-pembiayaan yang timbul dari program-program sekolah tersebut, tentunya dengan cara mengangsur sesuai dengan kemampuan kami.

Kami para wali murid mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/ Ibu Guru beserta staff di SMAN 1 Teladan ini, jika kiranya anak-anak kami kurang disiplin, susah diatur, bertingkah laku dan bertutur kata kurang baik.

Kami sebagai orang tua dari anak-anak kami percaya bahwa bapak/ibu guru memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengajarkan kedisiplinan serta memberikan tauladan yang baik kepada anak-anak kami.

Kami akan senantiasa mendukung upaya bapak/ibu guru disekolah dalam mengajarkan kedisiplinan terhadap anak-anak kami.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu wali murid yang telah memberikan kepada saya untuk mewakili dalam memberikan sambutan rapat wali murid dengan komite ini.

Saya akhiri,

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Sambutan Wali Murid Rapat Komite Sekolah"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel