-->

Iklan-atas-was-info1

Contoh Sambutan Ulang Tahun Diri Sendiri

Contoh sambutan ulang tahun diri sendiri – Ulang tahun merupakan tradisi yang sudah membudaya dikalangan masyarakat kita. Walaupun tidak dilakukan dengan pesta tetapi ulang tahun selalu diperingati, misalnya dengan berdo’a kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Dengan mengingat ulang tahun diri sendiri (kelahiran) diharapkan kita menjadi selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Tuhan, yaitu nikmat sehat dan panjang umur.

Contoh sambutan ulang tahun diri sendiri
 
Memperingati hari ulang tahun tidak perlu mewah, tetapi minimal dapat memberikan suasana dan nuansa baru mengingat kelahiran kita, apalagi jika kita bisa merayakanya dengan perta dan mengundang saudara, kerabat, teman serta tetangga kita.

Ulang tahun diri sendiri sebaiknya diperingati setiap tahunya, baik dengan cara sederhana maupun dengan perayaan pesta, tergantung kemampuan kita.

Dalam acara ulang biasanya kita akan memberi sambutan ulang tahun diri sendiri di depan saudara, kerabat maupun sahabat yang hadir.

Sebagai bahan referensi, berikut ini kami siapkan contoh sambutan ulang tahun diri sendiri yang dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.

Baca juga : Contoh Sambutan Ulang Tahun Istri

Berikut contoh sambutan singkatnya:

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatuwassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du.

Yang saya hormati Bapak Wasito selaku Ketua RT.41 Lingkungan 11

Yang saya hormati para ‘alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Sidoasri

Yang saya muliakan Ustad Abdul Arifin yang telah hadir, dan mudah-mudahan nanti berkenan meberikan tauziah kepada kita semua, serta

Bapak/ibu serta hadirin yang dirahmati Allah

Pertama-tama marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat, rahmat serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita semua, terutama nikmat sehat, sehingga kita semua bisa berkumpul di kediaman kami dalam keadaan sehat wal’afiat tidak kurang suatu apapun. Aamiin…

Shalawat dan salam tidak lupa kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita yang hadir di tempat ini mendapatkan Syafaat beliau di yaumil akhir nanti. Aamiin Ya Rabbal A'lamin..

Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan Bapak/ibu dan saudara sekalian untuk meluangkan waktunya menghadiri acara ulang tahun saya yang ke 35 di kediaman kami ini.

Walaupun acara ulang tahun saya sangat sederhana, namun dengan kehadiran bpk/ibu serta saudara-saudara sekalian dapat menambah kebahagiaan tersendiri bagi kami sekeluarga, terutama diri saya sendiri.

Bpk/ibu dan saudara-saudara sekalian yang saya hormati, pada kesempatan ini kami sekeluarga merasa bahagia, bahwa di usia saya yang ke 35 tahun ini masih diberikan nikmat yang luar biasa, terutama nikmat sehat sehingga kami bisa berkumpul bersama bapak/ibu serta hadirin semua.

Semoga dengan bertambahnya usia saya, saya tambah dewasa dalam bersikap maupun bertindak dalam kehidupan keluarga maupun bermasyarakat.

Selain itu, saya mohon kepada bapak/ibu dan hadirin semua untuk bersama-sama mendokan saya supaya selalu diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki sehingga bisa mengasuh anak cucu saya. Aamiin…

Bapak/ibu serta hadirin yang saya hormati

Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih atas hadirnya bapak/ibu serta hadirin semua di kediaman kami yang sederhana ini.

Saya juga mohon maaf jika dalam menyambut dan memberi penghormatan kepada bapak/ibu dan hadirin belum sesuai dengan harapan, apalagi memuaskan.

Inilah batas kemampuan kami yang bisa kami lakukan, mudah-mudahan bapak/ibu serta hadirin semua dapat memakluminya.

Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, baik berupa perilaku, ucapan, tempat, maupun jamuan-jamuan yang kami berikan kepada bapak/ibu dan hadirin sekalian, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikian sambutan dari saya,

Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, saya akhiri….

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Contoh Sambutan Ulang Tahun Diri Sendiri"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel