-->

Iklan-atas-was-info1

Contoh Sambutan Singkat Ulang Tahun Anak

Contoh sambutan singkat ulang tahun anak – Ulang tahun anak merupakan hal yang telah menjadi kebiasaan bahkan telah membudaya dikalangan masyarakat.

Ulang tahun anak selalu diperingati setiap tahunya, baik dengan cara sederhana maupun dengan perayaan pesta. Ulang tahun anak yang dirayakan dengan pesta biasanya mengundang beberapa teman dari si-anak maupun tetangga kanan kiri.

Untuk memperingati biasanya orang tua akan memberi sambutan ulang tahun anak di depan teman-teaman anaknya dengan penuh kasih dan sayang.

Sebagai bahan referensi, berikut ini kami siapkan contoh sambutan singkat ulang tahun anak yang dapat disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Contoh sambutan singkat ulang tahun anak
 Sumber gambar: pixabay.com

Berikut contoh sambutan singkatnya:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillahi rabbil 'alamin wasshalatu wassalamu 'ala asyrafil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasahbihi ajma'in 'amma ba'du.

Anak-anak yang kami cintai,

Pertama-tama marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat, rahmat serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita semua, terutama nikmat sehat, sehingga kita semua bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat tidak kurang suatu apapun.

Shalawat dan salam tidak lupa kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita yang hadir di tempat ini mendapatkan Syafaat beliau di yaumil akhir nanti. Aamiin Ya Rabbal A'lamin..

Sebagai orang tua dari YUNITA, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan anak-anak sekalian untuk meluangkan waktu menghadiri acara ulang tahun anak kami yang ke 17 di hotel Mawar ini.

Kami sangat bahagia atas kehadiran anak-anak semua. Walaupun acara ulang tahun anak kami YUNITA cukup sederhana, tetapi dengan kehadiran anak-anak semua dapat membuat YUNITA merasa terhibur dan mudah-mudahan dapat membagi kebahagiaanya bersama anak-anak sekalian.

Anak-anak sekalian yang tercinta, pada kesempatan ini kami sebagai orang tua mengucapkan selamat ulang tahun pada anak kami YUNITA, semoga dengan bertambahnya umur, YUNITA bertambah dewasa dan menjadi anak yang taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Aamiin.

Bangunlah cita-cita setinggi-tingginya dan raihlah cita-cita itu dengan penuh kesungguhan, keuletan dan ketekunan serta kesabaran.

Jangan pernah putus asa walaupun halangan dan rintangan menghadang didepan kita. Berdoalah kepada tuhan, insya Allah cepat atau lambat Tuhan akan mengabulkannya. Aamiin.

Sebagai orang tua kámi selalu berdoa dan memberikan dorongan serta arahan agar anaknya dapat meraih cita-cita sehingga menjadi manusia yang sukses dan bermanfaat bagi masyarakat, berguna bagi bangsa dan agama.

Janganlah kalian mudah tergoda dan hanyut terbawa arus budaya barat tidak sesuai dan bertentangan dengan budaya kita dengan adat ketimuran. Kiranya kalian dapat memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang harus diambil dan mana pula yang harus ditinggalkan.

Sebagai orang tua kami hanya berpesan, berpegang teguhlah pada ajaran agamamu dimanapun kalian nanti berada.

Akhirnya, kami sebagai orang tua hanya bisa minta maaf kepada anak-anak sekalian bila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, baik berupa perilaku, ucapan, tempat maupun jamuan yang kami siapkan dalam menyambut dan menghormati anak-anak sekalian.

Sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kehadiran anak-anak sekalian.

Kurang dan lebihnya kami selaku orang tua mohon maaf, dan kami akhiri

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Contoh Sambutan Singkat Ulang Tahun Anak"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel