-->

Iklan-atas-was-info1

Sambutan Tuan Rumah Acara Syukuran Kelahiran Anak

Sambutan Tuan Rumah Acara Syukuran Kelahiran Anak. Syukuran kelahiran anak merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Syukuran kelahiran anak ini biasanya dilakukan dengan cara pesta sederhana, dan bahkan ada juga yang melakukan pesta besar-besaran.

Saat melakukan pesta syukuran kelahiran anak biasanya dibarengi dengan acara lain seperti Pengajian maupun hiburan, yang sebelumnya diawali dengan Sambutan tuan rumah acara syukuran kelahiran anak tersebut

Baca juga: Sambutan Tuan Rumah Pengajian Singkat

Sambutan tuan rumah acara syukuran kelahiran anak ini bisa dilakukan oleh tuan rumah sendiri atau wakil dari keluarga. Jika kita sebagai tuan rumah atau kita diminta untuk mewakili tuan rumah melakukan Sambutan tuan rumah acara syukuran kelahiran anak, maka sebelumnya kita harus mempersiapkan diri.

Sambutan Tuan Rumah Acara Syukuran Kelahiran Anak
 
Sebagai contoh, berikut ini kami sediakan Teks Sambutan tuan rumah acara syukuran kelahiran anak yang dapat disesuaikan dengan waktu dan tempat.

Berikut contoh teks sambutanya

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatuwassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du.

Yang saya hormati Bapak Aji Noto Nugroho selaku Ketua RT.11 Lingkungan I

Yang saya hormati para ‘alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Sido Makmur

Yang saya muliakan Bapak Ustad Nurul Arifin

Yang saya hormati para tamu undangan

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat bersama-sama hadir dan berkumpul di kediaman kami dalam rangka acara syukuran kelahiran anak kami yang ke – 2 dalam keadaan sehat, tanpa halangan suatu apapun. Aamiin...aamiin ya robal ‘alamin.

Sholawat serta salam marilah senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW dengan mencupakan sholawat "Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi sayyidina Muhammad". Mudah-mudahan dengan memperbanyak sholawat kepada beliau, beliau bekenan menolong kita di Yaumil Kiamah kelak. Aamiin...

Bapak/Ibu, Saudara sekalian dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Sebelumnya saya mohon ijin kepada bapak/ saudara tamu undangan untuk menyampaikan sambutan kami sebagai tuan rumah acara syukuran kelahiran anak kami ini.

Bapak/Ibu, saudara-saudara dan tamu undangan yang dirahmati Allah..

Dalam kesempatan ini kami, atas nama keluarga Bapak Nurul Hidayat mengucapkan terima kasih kepada para hadirin dan tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami.

Kami bersyukur, bahwa pada hari Senin, tanggal 11 Juni 2021, Pukul 19.15 telah lahir anak kami yang ke-2 dengan selamat, yang kemudian kami beri nama Jaka Putra Nusantara.

Alhamdulillah, ibu dari anak kami tersebut juga dalam keadaan baik dan sehat. Untuk mewujudkan rasa syukur inilah kami mengundang Bapak/Ibu dan hadirin untuk ikut mendo’akan supaya kelak anak kami menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada bapak ustadz Samsul Arifin sudi hadir memenuhi undangan kami.

Kami mohon nanti Bapak Ustad Samsul Arifin berkenan memberikan siraman rohani kepada kita semua, semoga apa yang disampaikan bapak ustad nanti bisa menyejukan hati kami. Aamiin…

Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah hadir di kediaman kami. Semoga kehadiran Bapak/ibu dan saudara menjadi berkah bagi kami dan menjadi ibadah bagi Bapak/ibu dan saudara sekalian. Aamiin…

Terakhir, kami atas nama tuan rumah tidak lupa mohon maaf kepada bapak/ Saudara dan hadirin serta tamu undangan atas sambutan, jamuan dan penyediaan tempat yang sangat sederhana dengan segala kekurangan yang ada pada acara syukuran kelahiran anak kami ini.

Inilah kemampuan kami, semoga tidak mengurangi rasa hormat kami terhadap bapak/saudara dan tamu undangan sekalian. Mudah-mudahan langkah bapak/ibu dan hadirin semua dalam menghadiri acara syukuran kelahiran anak kami ini dicatat oleh Allah. SWT sebagai amal ibadah. Aamiin…

Demikianlah sambutan yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Demikian contoh sambutan acara syukuran kelahiran anak yang dapat digunakan sebagai bahan ketika kita melakukan sambutan tersebut.

0 Response to "Sambutan Tuan Rumah Acara Syukuran Kelahiran Anak"

Post a Comment

Iklan-link-was-info

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel