Artikel Tutorial

Sambutan Tuan Rumah Pengajian Singkat

0 Comments
Home
Artikel
Tutorial
Sambutan Tuan Rumah Pengajian Singkat
Sambutan Tuan Rumah Pengajian Singkat

Bagi Bapak/ibu/saudara yang sedang mencari teks kata Sambutan Tuan Rumah Pengajian Singkat dalam rangka sambutan pengajian rutin, berikut ini bisa dijadikan panduan dalam membuat/menyusun kata sambutan.

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatu wassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du.

Yang terhormat Ustad. Maulana selaku pengasuh pengajian rutin

Yang saya hormati Bapak drs. Selamet Raharjo selaku Ketua RT.11 Lingkungan I

Yang saya hormati para ‘alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Suka Jadi

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat bersama-sama dapat hadir dan berkumpul di kediaman kami dalam rangka pengajian rutin dalam keadaan sehat, tanpa halangan suatu apapun. Aamiin...aamiin ya robal ‘alamin. Sholawat serta salam marilah senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW dengan mencupakan sholawat "Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi sayyidina Muhammad". Mudah-mudahan dengan memperbanyak sholawat kepada beliau, beliau bekenan menolong kita di Yaumil Kiamah kelak. Aamiin...

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin jama’ah pengajian yang dirahmati Allah..

Sebelumnya saya mohon ijin kepada bapak/ ibu jama’ah untuk menyampaikan sambutan kami sebagai tuang rumah dari pengajian rutin ini.

Baca Juga: Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Pengajian

Bapak-bapak, ibu-ibu dan jama’ah pengajian yang dirahmati Allah..

Dalam kesempatan ini pula kami, atas nama keluarga Bapak Mulyana mengucapkan terima kasih kepada para jama’ah yang telah sudi menghadiri pengajian rutin ini. Selanjutnya ucapan terima kasih dan selamat datang kami sampaikan kepada bapak ustadz Somad atas kesediaannya memenuhi harapan kami untuk dapat memberikan tausiah pada pengajian ini. Mudah-mudahan apa yang akan disampaikan nanti bermanfaat bagi kita semua, Aamiin.

Dengan di adakanya pengajian rutin ini semoga persatuan dan kesatuan kita sebagai umat islam yang berada di lingkungan Suka Jadi semakin erat, dan kita lebih mengutamakan kepentingan persatuan secara menyeluruh daripada kepentingan kelompok atau golongan. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pantia yang telah berjuang dan bekerja keras membentuk pengajian rutin ini. Semoga segala apa yang telah rekan-rekan panitia kerjakan dan perjuangkan, demi syiarnya agama Islam dan demi terselenggaranya pengajian ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Terakhir, kami atas nama tuan rumah tidak lupa mohon maaf kepada bapak/ Ibu dan hadirin serta jama’ah atas sambutan, jamuan dan penyediaan tempat yang sangat sederhana dan segala kekurangan yang terjadi pada pengajian ini. Inilah kemampuan kami, semoga tidak mengurangi rasa hormat kami terhadap bapak/ibu dan jama’ah sekalian. Mudah-mudahan dengan adanya pengajian seperti ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Demikianlah sambutan yang dapat kami sampaikan, akhiru kalam wallahumuwafiqi ila iqwamittorriq, Assalamu'alaikum wr.wb

No comments