Artikel

Contoh Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah

3 Comments
Home
Artikel
Contoh Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah
Contoh Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah

Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah - Apa pengertian Program Kerja?. Program kerja adalah suatu rencana kegiatan organisasi yang dibuat untuk jangka waktu tertentu yang sudah disepakati bersama dalam suatu organisasi dan digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan suatu pekerjaan berdasarkan rencana yang telah dibuat seperti jadwal, struktur organisasi dan juga tupoksi masing-masing personil dalam struktur tersebut.

Program kerja pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah merupakan rencana kegiatan suatu yang disusun baik secara individu maupun kelompok dalam organisasi yang terdiri dari Kata Pengantar, Daftar Isi, Pendahuluan (Latar Belakang, Visi Misi, Tujuan SIM, Manfaat SIM, dll), Ruang lingkup SIM, Struktur organisasi, Uraian tugas, Program kerja, Rencana kegiatan/pelaksanaan, Penutup, dan lampiran-lampiran.

Dalam membuat program kerja Pengelola SIM Sekolah perlu diperhatikan tingkat efisiensi dan efektifitas penggunaan SIM tersebut, dilihat dari segi kemudahan mengoperasikanya, biaya, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang sedang membutuhkan Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah untuk kepentingan administrasi di sekolahnya, berikut ini dilampirkan contoh yang bisa dijadikan bahan referensi dalam penyusunan program kerja tersebut.

Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah ini penulis gunakan hanya sebagai kelengkapan administrasi dalam akreditasi sekolah, penilaian kinerja kepala sekolah, dan juga sebagai bahan acuan penulis dalam mengembangkan SIM sekolah.

Program Kerja Pengelola Sistem Informasi Manajemen (SIM) Sekolah ini dapat di sedot di SINI. Anda wajib mengembangkan dan menyempurnakan Program Kerja SIM Sekolah ini agar menjadi lebih baik lagi, karena contoh Program Kerja SIM Sekolah ini masih sangat sederhana.

3 comments

  1. Blogger
    Blogger
    November 03, 2022
    makasih file nya
  2. wasito
    wasito
    December 07, 2020
    Silahkan.... :)
  3. Sajidin saling Berbagi Manfaat
    Sajidin saling Berbagi Manfaat
    December 01, 2020
    Izin kopi ya, terima kasih