Iklan-header

Prospek SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)

Prospek SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)
Prospek Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) - Mengapa SMK? Kalau kamu bersekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) penjurusan akan dilakukan di kelas 11, ini artinya kamu belajar dulu selama 1 tahun, baru kemudian dilakukan Penjurusan,  kamu disuruh memilih jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat yang biasanya berdasarkan nilai pada kelas 10. Berbeda halnya dengan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), kalau di SMK penjurusan akan langsung dilakukan sejak pertama mendaftar sehingga kamu langsung bisa memilih jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat yang kamu miliki. Bagi kamu yang masih bingung mau pilih jurusan apa di SMK, berikut ini jurusan di SMK  yang cukup menjanjikan untuk masa depan kamu. Prospek Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) memang tidak perlu diragukan lagi untuk masa depanmu. Setelah lulus dari SMK kamu bisa langsung bekerja maupun melanjutkan ke Perguruan Tinggi (Kuliah)

Banyak yang menganggap kalau anak teknik sukanya tawuran dan mempunya prestasi rendah. Kenyatannya tidak demikian, bahkan anak teknik banyak yang memiliki prestasi yang membanggakan ditingkat nasional, misalnya saja anak teknik telah berhasil membuat motor listrik, merakit mobil dan masih banyak prestasi lainya. Ini menunjukkan bahwa Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) tidaklah buruk bahkan Prospek Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) ini cukup menjanjikan dan sangat di minati untuk saat ini.

Di Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM), kamu akan  dikenalkan dengan mesin-mesin Motor seperti, mesin motor manual maupun Automatic hingga cara merakit maupun cara memperbaiki kerusakanya. Maka jangan heran kalau anak Teknik Sepeda Motor jadi jago memodifikasi bahkan merakit sepeda motor. Setelah lulus dari Jurusan TSM ini kamu tidak akan kesulitan mencari pekerjaan, banyak bengkel membutuhkan mekanik-mekanik handal lulusan Jurusan Teknik Sepeda Motor. Tidak cuma sampai disitu, kamu juga bisa membuka bengkel sepeda motor sendiri di rumah. Hampir setiap rumah memiliki sepeda motor, ini merupakan Prospek Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) yang cukup menjanjikan masa depan kamu, karena kebutuhan mekanik sepeda motor ini sangat dibutuhkan.

Lalu apa saja yang dipelajari di SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)?. Mata pelajaran yang dipelajari di SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor Kurikulum 2013 Revisi Sesuai dengan SK Dirjen Struktrur Kurikulum SMK No. 130, bisa kamu baca pada halaman blog ini dengan judul daftar mata pelajaran SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM). Melihat daftar Mata Pelajaran yang sudah sesuai dengan kebutuhan Industri, maka Prospek Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) untuk masa yang akan datang tidak perlu diragukan lagi.

Jangan ragu untuk masuk SMK, bagi kamu yang cowok sebaiknya masuklah pada jurusan teknik, salah satunya adalah Jurusan Teknik Sepeda Motor ini. Sesuaikan minat dan bakatmu ketika mau memilih jurusan agar tidak menyesal dikemudian hari. Pekerjaan yang didasari hobi akan mendapatkan hasil kerja yang lebih maksimal.

Semoga bermanfaat ya..... :D

0 Response to "Prospek SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)"

Post a Comment

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel