Artikel Sekolah

Contoh Sambutan Siswa Kelas 6 Pada Perpisahan Sekolah

0 Comments
Home
Artikel
Sekolah
Contoh Sambutan Siswa Kelas 6 Pada Perpisahan Sekolah
Contoh Sambutan Siswa Kelas 6 Pada Perpisahan Sekolah ini biasanya dilakukan oleh wakil dari salah satu siswa.

Untuk mewakili sambutan siswa kelas 6 tersebut bisa dilakukan oleh ketua Osis maupun siswa lainya yang dianggap mampu dan berani tampil berpidato.

Contoh Sambutan Siswa Kelas 6 Pada Perpisahan Sekolah

Untuk adik-adik yang akan melakukan perpisahan sekolah, contoh sambutan siswa kelas 6 ini bisa dijadikan sebagai bahan latihan sebelum tampil.

Agar tidak grogi pada saat melakukan sambutan, silahkan berlatih terlebih dahulu ya... :)

Baca juga: Sambutan Wali Murid Dalam Perpisahan Sekolah

Berikut contoh sambutan siswa kelas 6 pada perpisahan sekolah:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat bapak/ibu kepala sekolah.

Yang terhormat para dewan guru beserta staff dan karyawan SD Maju Makmur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Yang terhormat para orang tua kami serta tamu undangan.

Yang saya banggakan juga teman teman kelas 6 sekalian.

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, berkah, hidayah, inayah dan ni'mat-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dan berkumpul dalam acara yang berbahagia ini.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang benderang penuh cahaya Islam.

Allahumma, Amin.

Bapak/Ibu dan hadirin yang saya hormati, ijinkan saya berdiri disini untuk mewakili teman-teman kelas 6 memberikan beberapa patah kata.

Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman kelas 6 serta bapak/ ibu dewan guru yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk mewakili melakukan sambutan ini.

Terkhusus kepada semua guru-guru kami mungkin selama kami bersekolah di SD Maju Makmur ini kami telah banyak melakukan kesalahan dan membuat bapak dan ibu guru marah terhadap tingkah laku kami.

Saya mewakili teman-teman kelas 6 mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang pernah kami lakukan selama bersekolah di SD Maju Makmur ini.

Kami juga sangat berterima kasih kepada semua guru yang telah mendidik, membimbing dan mengajar kami dengan sangat sabar dan ikhlas serta tidak mengenal lelah sehingga kami dapat lulus dari SD Maju Makmur ini.

Mudah-mudahan semua jerih payah yang dilakukan oleh bapak/ibu guru menjadi amal ibadah dan kelak Allah SWT memberikan imbalan syurga, Aamiin.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu staf karyawan SD Maju Makmur ini yang telah bekerja dan melayani kami dengan baik penuh dengan kesabaran.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kebahagiaan dan kesehatan atas kebaikan dan kesabaran yang bapak/ibu lakukan. Aamiin

Terkhusus untuk teman-teman semua mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Sebelum saya akhiri, saya pribadi mohon maaf apabila yang saya sampaikan ini kurang berkenan di hati bapak/ibu guru, orang tua kami dan juga teman-teman sekalian. 

Akhir kata sukses selalu buat teman-teman semua, semoga Allah selalu menyertai kita semua. Aamiin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments