Artikel

Software untuk membuat template sendiri (Blog, Joomla, wordpress, drupal, dll) menggunakan Artisteer

0 Comments
Home
Artikel
Software untuk membuat template sendiri (Blog, Joomla, wordpress, drupal, dll) menggunakan Artisteer

Apa itu Artisteer? 


Sofware untuk membuat template bloger wordpress drupal dan lain lain
 Artisteer adalah sebuah software yang di rancang khusus untuk memberi kemudahan bagi para blogger dalam merancang suatu template. Dengan bantuan software ini, anda tidak perlu lagi di pusingkan dengan yang namanya PHP, CMS, atau bahasa pemrograman lainnya. Dengan menggunakan software ini anda akan di beri kemudahan semudah anda memasang gadget pada elemen laman.

Untuk menggunakannya, anda hanya perlu mengklik-klik saja. Karena software ini memang di rancang untuk mempermudah anda. Template yang di dukungnya pun sangat banyak. Artisteer mampu mempermudah anda dalam mendesign template dari beberapa layanan blog seperti blogger, drupal, joomla, wordpress, dan lain sebagainya.

Di internet, memang banyak tersedia berbagai macam template yang bisa kita pasang pada blog kita, tapi terkadang template yang kita download terasa masih ada yang kurang. Ataupun kita ingin kalau template yang kita gunakan tidak ada yang menyamainya. Maka kita bisa menggunakan Artisteer untuk mendapatkan tampilan blog yang unik dan tampil beda. Di situs resminya, Artisteer bisa kita download gratis dengan versi unregistered. Namun tampilan kita nanti akan menjadi jelek dengan adanya Watermark dari situs artisteer tersebut

Artister ini adalah perangkat lunak yang dapat membuat anda seperti seorang desainer Web profesional untuk membuat Template Website, tema Wordpress dan template blog. Dengan Artister ini memungkinkan anda dapat membuat desain fantastis mencari situs web dan template dalam beberapa menit, tanpa harus tahu apa-apa tentang grafik mengedit atau HTML bahkan kode PHP sekalipun.

No comments