Pendidikan Sekolah

Daftar SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Pesisir Barat

0 Comments
Home
Pendidikan
Sekolah
Daftar SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Pesisir Barat
Daftar SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Pesisir Barat - Daftar Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) dan alamatnya sering kita perlukan, seperti NPSN, Program Keahlian, Kompetensi Keahlian/ Jurusan, Fasilitas yang ada, dan sebagainya, baik untuk kepentingan Study (belajar) maupun kepentingan lainya. 

Apalagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki Program Keahlian dan Kompetensi Keahlian/ Jurusan yang berbeda-beda, biasanya setiap SMK memiliki jurusan yang diunggulkan atau yang menjadi icon pada SMK tersebut.

Daftar SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Pesisir Barat - SMK yang dulu bernama STM dan SMEA memang memiliki keunikan sendiri sebab kalau dulu STM (Sekolah Teknologi Menengah) merupakan sekolah berbasis Teknologi dan Teknik, sedangkan SMEA (Sekolah Menengah Ekonomi Atas) merupakan sekolah berbasis Bisnis dan Manajemen. 

Saat ini telah berganti nama menjadi SMK yang memiliki Program Keahlian (basis) campuran antara Teknologi dan Bisnis Manajemen sehingga setiap SMK boleh membuka Program Keahlian Teknologi maupun Bisnis dan Manajemen.

Hal ini kadang membuat bingung masyarakat terutama orang tua murid maupun calon murid yang akan menyekolahkan anaknya di SMK, karena tidak semua SMK memiliki jurusan yang sama, berikut ini kami berikan daftar SMK Negeri dan Swasta di Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Daftar SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Pesisir Barat

Untuk melihat detil sekolahnya bisa klik NPSN dari sekolah tersebut

KEC. BANGKUNAT
No.
NPSN
Nama Satuan Pendidikan
Alamat
Kelurahan
Status
1  69966593 SMK NEGERI 1 BENGKUNAT BELIMBING JL. LINTAS PESISIR BARAT, KM 16 TANJUNG REJO, KEC. BANGKUNAT, KAB. PESISIR BARAT TANJUNG REJO NEGERI
KEC. NGAMBUR
No.
NPSN
Nama Satuan Pendidikan
Alamat
Kelurahan
Status
1  10813437 SMKN 1 NGAMBUR JLN. LINTAS BARAT SUKANEGARA NEGERI
KEC. PESISIR TENGAH
No.
NPSN
Nama Satuan Pendidikan
Alamat
Kelurahan
Status
1  10803517 SMK NEGERI 1 KRUI JL. ABDUL HAMID PUNCAK RAWAS KRUI PESISIR TENGAH RAWAS NEGERI
2  10803541 SMKS MUHAMMADIYAH KRUI JL. KH AHMAD DAHLAN NO.1 PESISIR TENGAH KAMPUNG JAWA SWASTA

Sumber: Referensi Data Kemdikbud

No comments