Iklan-header

Contoh Sambutan Pengajian

Sambutan Pengajian
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatuwassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du.

Yang terhormat Bapak Dr.Ir. Fulan  selaku lurah desa Marga Makmur

Yang terhormat Bapak drs. Bejo selaku Ketua RW Lingkungan I

Yang kami hormati para ‘alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat desa marga makmur

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat bersama-sama dapat hadir dan berkumpul di .................. dalam rangka .....................  dalam keadaan sehat, tanpa halangan suatu apapun. Sholawat serta salam marilah senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW dengan mencupakan sholawat "Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi sayyidina Muhammad". Mudah-mudahan dengan memperbanyak sholawat kepada beliau, beliau bekenan menolong kita di Yaumil Mahsyar kelak. Amin...
Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..
Pertama, saya ucapkan ribuan terima kasih atas waktu  dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dapat menyampaikan sambutan dari panitia pelaksana .....................

Baca : Contoh sambutan Kunjungan Industri (KI)

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Dalam kesempatan ini pula kami, atas nama ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah sudi menghadiri acara yang kami selenggarakan ini. Selanjutnya ucapan terima kasih dan selamat datang kami sampaikan kepada bapak ustadz Somad atas kesediaannya memenuhi harapan kami untuk dapat memberikan tausiah pada acara yang kami selenggarakan ini. Mudah-mudahan apa yang akan disampaikan nanti bermanfaat bagi kita semua, amin.

Dengan di adakanya acara ini semoga persatuan dan kesatuan kita dimasa yang akan datang antara kita masyarakat yang berada di lingkungan Sumber Rejeki semakin erat, dan kita lebih mengutamakan kepentingan persatuan secara menyeluruh daripada kepentingan kelompok atau golongan. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pantia yang telah berjuang dan bekerja keras dari awal persiapan acara,  sampai dengan terselenggaranya acara ini yang tidak mengenal lelah. Semoga segala apa yang telah rekan-rekan kerjakan dan perjuangkan, demi syiarnya agama Islam dan demi terselenggaranya acara ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Terakhir, kami atas nama Panitia tidak lupa mohon maaf kepada bapak/ Ibu dan hadirin serta undangan atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Demikianlah sambutan yang dapat kami sampaikan, akhiru kalam wallahumuwafiqi ila iqwamittorriq, Assalamu'alaikum wr.wb

0 Response to "Contoh Sambutan Pengajian"

Post a Comment

Recent Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel